Sabtu, 29 November 2014 | 04:30:33
Home / Entertainment / Seleb / Ramah, Tapi Bungkam jika Ditanya Nikah

Sabtu, 23 Juni 2012 , 16:01:00

Desy Ratnasari. Foto: Hilmi Setiawan/JP
Desy Ratnasari. Foto: Hilmi Setiawan/JP
BERITA TERKAIT

DESY Ratnasari bukan lagi sosok "Mrs No Comment" seperti dulu. Kini ia ramah menjawab apa saja pertanyaan wartawan.

Sayang responsnya mulai tak lancar manakala ditanyai seputar hubungan cintanya dengan Irwan Danny Musri, pengusaha yang tujuh tahun dipacarinya. Dia mengalihkan jawaban ke seputar anak semata wayangnya, Najwa Nathania Hamzah.
       
"Jangan ditanya karena nggak ada jawabannya. Bagaimana urusin Najwa baru dijawab," jawab Desy saat ditemui, Jumat (22/6).
       
Pelantun hit Tenda Biru ini juga memperkenalkan band binaannya, Alendra. Ternyata diam-diam Desy menjadi manajer band dengan single Mantan Calon itu.
       
"Sejauh ini saya masih bisa menguasai pekerjaan, nggak terlalu banyak. Kalau manajer itu saya deal formal, kalau road manager itu adik saya," paparnya.

Lalu, bagaimana dengan Najwa? "Kita punya hari bersama, Sabtu dan Minggu, tidak boleh dilanggar, kalau dilanggar itu harus ada deal dulu," tandas Desy.

Kabarnya, Desy akan menikah dengan Irwan paling lambat akhir tahun ini. Desy menanggapinya dengan jawaban mengambang. "Kalaupun nanti kabar bahagia itu datang saya akan kasih tahu," janjinya.
       
Selama tujuh tahun pacaran, Desy intens mengakrabkan Irwan dengan Najwa. Sepertinya cara itu lebih safe untuk janda Trenady Pramudya dan Samy Hamzah ini.

"Jalan setahun baru saya kenalin ke mas Irwan. Responsnya senang. Suka diajak jalan-jalan juga," kata Desy.

Diakui bintang film Kun Fayakuun ini, Irwan adalah sosok motivator handal. Dia kerap di-support oleh Irwan untuk melakukan apapun yang ia suka selama dalam koridor yang benar.

"Mas Irwan itu memotivasi, apapun keputusan saya, selalu didukung. Selama saya senang akan didukung karena itu motivasi kehidupan saya," tukasnya.

Kabarnya, Desy belum mendapatkan restu dari ibunda kekasihnya. Dia kembali bingung untuk menjawab kapan pernikahannya akan dilangsungkan.

"Jangan ditanyain lagi kapan nikah. Pasangan dan saya belum menikah, sekalian klarifikasi ya," canda Desy.

Di musim liburan sekolah, Desy akan memboyong Najwa ke Amerika. Ini keinginannya sejak lama, terlebih Najwa berhasil mendapatkan nilai yang baik. "Najwa saya kasih hadiah, yang terpenting karena dia sudah dapat nilai yang terbaik di sekolah," tutur Desy.
       
Mendengar akan berlibur ke Amerika Serikat, Najwa senang bukan main. Ia sengaja mempersiapkan peta perjalanannya.

"Najwa ingin liburan. Najwa bilang ke bunda. Bunda, Najwa ingin ke Amerika. Bunda bilang boleh, minggu ini. Dia mau ke Disney Land juga. Dia mau cobain semua jenis roller coaster," ucap Desy seraya tertawa.(INS/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar