Dahlan Iskan Nginap di Pesantren

Dahlan Iskan Nginap di Pesantren
DI PESANTREN: Menteri BUMN Dahlan Iskan saat di Pesantren Al-Kautsar Al-Akbar yang terletak di Jalan Pelajar Timur Medan, tadi malam. Foto: Andri Ginting/SUMUT POS
MEDAN - Fasilitas bintang lima ditolak, demi mendapatkan fasilitas "bintang sembilan". Itulah yang diungkapkan Dahlan saat memutuskan untuk menginap di salah satu pesantren di Kota Medan. Dia pun memilih Pesantren Al-Kautsar Al-Akbar yang terletak di Jalan Pelajar Timur Medan.

Kedatangan Menteri BUMN ini untuk memenuhi undangan dari USU (Universitas Sumatera Utara). Pagi ini dia dijadwalkan memberikan kuliah umum. Selain itu, tokoh yang akrab disapa Pak Dis ini akan dihadapi beberapa agenda seperti rapat dengan BUMN yang ada di Medan.

Tadi malam, dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang yang digulung hingga siku, celana keeper warna hitam, dan sepatu kets yang menjadi ciri khasnya dia ‘mangkal’ di Jalan Iskandar Muda. Seperti perkataan orang pada umumnya, mengunjungi Kota Medan tidak lengkap rasanya bila tidak menikmati buah durian. Dan, itu pula yang dilakukan oleh sang menteri.

Bak seorang selebriti, kedatangan Pak Dis langsung menjadi perbincangan di lokasi kuliner tersebut. Bahkan, ada sebagian pengunjung yang meminta secara langsung untuk foto bersama. Dengan senyum manis dan kacamata yang menjadi ciri khas, permintaan foto bareng tersebut langsung dilayani. Setelah merasa cukup menikmati 1 buah durian, dengan santai Dahlan Iskan mendatangi meja pengunjung yang terdiri dari anak muda kota. Dengan perasaan senang dan takjub, anak muda yang terdiri dari Duma, Uli, Diar, Fandi, dan Nanda ini langsung meminta untuk foto bareng. “Jarang-jarang ada menteri yang nyamperin. Jangan sia-siakan, langsung foto bareng,” ujar Duma.

MEDAN - Fasilitas bintang lima ditolak, demi mendapatkan fasilitas "bintang sembilan". Itulah yang diungkapkan Dahlan saat memutuskan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News