Jaring Dukungan, Sutan Sambangi Pasar Siantar

Jaring Dukungan, Sutan Sambangi Pasar Siantar
Bakal calon gubernur pada Pilkada Sumatera Utara, Sutan Bhatoegana Siregar saat menyambangi Pasar di Pematang Siantar, Sabtu (23/6). Foto : Boy M Kusdharma/JPNN
PEMATANG SIANTAR - Lawatan bakal calon gubernur Sumatera Utara, Sutan Bhatoegana Siregar, Sabtu (23/6) ini berlanjut ke Pasar Kota Pematang Siantar. Salah satu pendiri Partai Demokrat itu tak ragu-ragu  masuk ke los-los pasar yang sedikit terkesan kumuh itu demi menyapa para pedagang di pusat transaksi tradisional Kota Pematang Siantar tersebut.

Dengan berjalan kaki, Sutan menyapa para pedagang di tanah kelahirannya itu. Sejumlah pedagang bahkan sudah banyak yang mengenal Sutan karena kerap muncul di televisi dengan kapasitas sebagai seorang politisi.

Tak sedikit para pedagang yang mengajak bersalaman dan memanggil nama Sutan saat pertemuan tersebut. Sutan tak sungkan-sungkan bersama rombongan mengitari pasar itu.

Ternyata, jargon atau ciri khas berbicara Sutan yang humoris dengan kata-kata lucu juga sudah terngiang di telinga para pedagang. "Mantab barang tuh, masuk tuh barang pak," teriak seorang pedagang lantas menyalami Sutan Bhatoegana Siregar.

PEMATANG SIANTAR - Lawatan bakal calon gubernur Sumatera Utara, Sutan Bhatoegana Siregar, Sabtu (23/6) ini berlanjut ke Pasar Kota Pematang Siantar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News