Politisi Demokrat Janjikan Gedung Baru KPK Tak Dihambat

Politisi Demokrat Janjikan Gedung Baru KPK Tak Dihambat
Politisi Demokrat Janjikan Gedung Baru KPK Tak Dihambat
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR bidang hukum, Didi Irawadi menyatakan bahwa dirinya dalam posisi mendorong pembangunan kantor baru bagi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR itu beralasan,  gedung yang saat ini dipakai KPK relatif tidak memadai lagi.

"Saya dalam posisi mendorong dibangunnya gedung baru KPK karena gedung yang kini digunakan memang tidak memadai," kata Didi melalui pesan singkat kepada JPNN, Minggu (24/6).

Didi bahkan mengaku mendukung wacana dari anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Martin Hubarat yang akan menggalang dana pembangunan gedung KPK. "Rencana Pak Martin yang akan menggalang dana untuk pembangunan kantor KPK saya rasa pantas untuk kita dukung bersama," tegasnya.

Meski demikian Didi tetap mengajak seluruh anggota fraksi yang ditugaskan di Komisi III untuk kembali duduk bersama membahas anggaran pembangunan gedung KPK. Sebab, seluruh fasilitas untuk KPK tetap milik negara.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR bidang hukum, Didi Irawadi menyatakan bahwa dirinya dalam posisi mendorong pembangunan kantor baru bagi Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News