Menikah, lalu Berpisah

Iko-Audy Resmi Suami Istri

Menikah, lalu Berpisah
Menikah, lalu Berpisah
JAKARTA - Bintang film The Raid Iko Uwais sudah resmi menjadi suami penyanyi Audy Item. Pasangan yang berpacaran selama dua bulan terakhir itu melangsungkan akad nikah kemarin (25/6) di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan. Iko menikahi Audy dengan maskawin logam mulia seberat 29 gram.

Rona bahagia dan lega tersirat di wajah Iko dan Audy setelah melangsungkan akad nikah. Dalam acara tersebut, keduanya menggunakan adat Betawi-Sunda. Audy terlihat menangis haru setelah acara berakhir.

"Terharu. Ini yang pertama dan terakhir. Lega juga untuk masalah itu," ucap pelantun lagu Menangis Semalam itu, merujuk pada konflik percintaan antara dia, Iko, dan Jane Shalimar.

Iko dan Audy memutuskan untuk menikah cepat karena Iko akan pergi ke Amerika Serikat dalam waktu cukup lama, tiga bulan. Dia memiliki proyek tentang film The Raid yang akan di-remake di sana.

JAKARTA - Bintang film The Raid Iko Uwais sudah resmi menjadi suami penyanyi Audy Item. Pasangan yang berpacaran selama dua bulan terakhir itu melangsungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News