Adu Taji Hibur Fans

Adu Taji Hibur Fans
Adu Taji Hibur Fans
JAKARTA - Para pecinta basket Bandung digaransi bakal mendapatkan suguhan pertandingan nan sangat menghibur. Laga pertama Flexi NBL Indonesia All-Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni di C-Tra Arena hari ini memang dijamin akan membuat para penggemar basket Kota Kembang gelang-geleng kepala. Pasalnya, semua pemain yang terlibat siap untuk menyuguhkan segenap kemampuannya di pertandingan nanti.

   

Bahkan, tim merah dan biru yang akan beradu kekuatan sudah saling menebarkan psywar. Mereka akan berlomba mendapatkan standing ovation dari para penonton. Salah satu pilar tim biru Muhammad Isman Thoyib mengaku siap memuaskan publik Kota Kembang nanti malam.

   

"Saya tentu sangat bersemangat ketika berada di lapangan nanti. Bahkan, kalau bisa, saya ingin ngedunk sebanyak-banyaknya. Ini semua demi fans," terang center Dell Aspac Jakarta tersebut. 

   

Nombok memang salah satu keahlian pemain asal Klaten, Jateng tersebut. Dengan tinggi 201 cm, pemain yang mengantarkan Timnas merebut perak di SEA Games 2007 tersebut menjadi salah satu yang paling sering ngedunk di NBL. Dengan aroma entertain yang sangat kuat, bukan tak mungkin janji Thoyib untuk ngedunk sebanyak mungkin bakal terwujud.

   

JAKARTA - Para pecinta basket Bandung digaransi bakal mendapatkan suguhan pertandingan nan sangat menghibur. Laga pertama Flexi NBL Indonesia All-Star

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News