Pesta Bolon Kalahkan Kampanye Pilgub DKI

Pesta Bolon Kalahkan Kampanye Pilgub DKI
Pesta Bolon Kalahkan Kampanye Pilgub DKI
JAKARTA - Panggung politik di DKI Jakarta saat ini sedang hingar-bingar. Pasalnya, sejak 24 Juni hingga 7 Juli 2012 mendatang, enam pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta, melakukan kampanye.

Seperti pilgub DKI sebelumnya, para calon menjadikan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan sebagai tempat favorit kampanye di hari akhir yakni 7 Juli 2012, yang dilakukan besar-besaran. Hanya saja, keinginan mereka kali ini mentok.

Pasalnya, pada 7 Juli 2012, GBK sudah dibooking Punguan Simbolon Boruna Indonesia (PSBI), untuk acara Pesta Bolon. Bahkan, organisasi yang dipimpin Effendi MS Simbolon ini memesan penggunaan lokasi di kawasan Senayan selama sepekan sejak 1-7 Juli 2012. Puncak Pesta Bolon digelar 7 Juli di GBK.

Ketua Umum PSBI Effendi MS Simbolon sendiri tidak mau mengalah. Dia bersikukuh bahwa PSBI yang berhak menggunakan GBK pada 7 Juli 2012.

JAKARTA - Panggung politik di DKI Jakarta saat ini sedang hingar-bingar. Pasalnya, sejak 24 Juni hingga 7 Juli 2012 mendatang, enam pasangan cagub-cawagub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News