Schweini Siap Kembali

Schweini Siap Kembali
Gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger. Foto: Getty Images
WARSAWA - Lini tengah Jerman masih tetap solid.  Sebab, Bastian Schweinsteiger yang sebelumnya sempat dikabarkan bakal absen kini kondisinya mulai membaik.  Artinya, gelandang Bayern Munchen itu bisa tampil saat menghadapi Italia dini hari nanti WIB.

Schweini-sapaan akrab Schweinsteiger memang mengeluhkan kondisi engkel kanannya.  Cedera itu merupakan cedera lama yang dia derita sejak Februari lalu.  Tapi, dalam sesi latihan kemarin Schweini sudah menunjukkan tanda-tanda pulih.  Pelatih Jerman Joachim Loew pun kemungkinan besar akan memasang Schweini sejak menit pertama.

"Dia (Schweini, Red) memang bermasalah dengan engkelnya, tapi itu tidak akan mempengaruhi penampilannya sama sekali," kata Loew dikutip dari The Guardian.

 

Loew mengakui, Schweini sempat menunjukkan rasa sakit pada engkel kanannya ketika tampil melawan Yunani di perempat final.  Itu pula sebabnya, dia tak bisa tampil maksimal di laga tersebut.  "Melawan Italia, dia tidak akan kendur lagi," cetus Loew.

 

WARSAWA - Lini tengah Jerman masih tetap solid.  Sebab, Bastian Schweinsteiger yang sebelumnya sempat dikabarkan bakal absen kini kondisinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News