Ditonton Pangeran Charles, Federer Menang Mudah

Ditonton Pangeran Charles, Federer Menang Mudah
Ditonton Pangeran Charles, Federer Menang Mudah
WIMBLEDON - Unggulan ketiga Roger Federer melaju mulus ke babak ketiga grand slam Wimbledon. Pada babak kedua kemarin (27/6), petenis asal Swiss tersebut menang mudah tiga set langsung atas Fabio Fognini dari Italia dengan skor 6-1, 6-3, dan 6-2.

   

Bagi Federer laga kemain cukup istimewa karena ditonton oleh putra mahkota Inggris, Pangeran Charles dan istrinya Camilla. Sebelum pertandingan, Federer dan Fognini memberikan penghormatakan kepada keduanya yang berada di Royal Box.

   

Entah itu ada hubungannya atau tidak, namun paska itu permainan Federer benar-benar sensasional. Dia bermain dengan intensitas tinggi. Mengingatkan pentonton pada kejayaan Federer saat merajai Wimbledon enam kali (lima tahun beruntun mulai 2003 hingga 2007 dan 2009).

   

Federer memenangi laga dengan waktu yang cukup singkat yakni 1 jam dan 13 menit. Dia mematahkan servis Fognini lima kali dengan akurasi pukulan mengagumkan. Pada babak ketiga, peraih 16 gelar grand slam itu akan menghadapi pemenang antara Michael Russell dan Julien Benneteau. "Sebuah perasaan yang hebat bermain di depan anggota keluarga kerajaan," kata Federer seperti dilansir Associated Press. (nur)
Berita Selanjutnya:
Dada Datangi Markas The Jak

WIMBLEDON - Unggulan ketiga Roger Federer melaju mulus ke babak ketiga grand slam Wimbledon. Pada babak kedua kemarin (27/6), petenis asal Swiss


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News