Sebut Pembohong, Nazar Yakin Anas Kualat

Sebut Pembohong, Nazar Yakin Anas Kualat
Sebut Pembohong, Nazar Yakin Anas Kualat
JAKARTA - Terpidana kasus suap wisma atlit, M Nazarudin kembali menyerang Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Kali ini, Bos Permai Grup itu menuding anas sebagai pembohong. Tudingan ini disampaikan Nazar saat akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus ter suap pembahasan anggaran di Kemenpora dan Kemendiknas tahun 2010 dengan tersangka Angelina Sondakh.

"Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) itu kan bilang kader demokrat itu santun, cerdas, tapi Anas pembohong," tuding Nazaruddin menanggapi bantahan Anas atas keterlibatannya dalam kasus sport center Hambalang.

Dijelaskan Nazar, kebohongan Anas itu terkait dengan bantahan Anas yang mengaku tidak mengetahui soal sertifikat Hambalang. Kemudian tidak tahu soal uang Hambalang yang diterima Anas.

"Benar soal uang dia (Anas) yang mengatur. Soal sertifikat hambalang dia yang mengarahkan semua," kata Nazaruddin menguatkan tudingan soal kebohongan Anas Urbaningrum.

JAKARTA - Terpidana kasus suap wisma atlit, M Nazarudin kembali menyerang Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Kali ini, Bos Permai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News