Sabtu, 01 November 2014 | 14:39:38
Home / Nasional / Hukum / Sebut Pembohong, Nazar Yakin Anas Kualat

Kamis, 28 Juni 2012 , 11:47:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Terpidana kasus suap wisma atlit, M Nazarudin kembali menyerang Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Kali ini, Bos Permai Grup itu menuding anas sebagai pembohong. Tudingan ini disampaikan Nazar saat akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus ter suap pembahasan anggaran di Kemenpora dan Kemendiknas tahun 2010 dengan tersangka Angelina Sondakh.

"Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) itu kan bilang kader demokrat itu santun, cerdas, tapi Anas pembohong," tuding Nazaruddin menanggapi bantahan Anas atas keterlibatannya dalam kasus sport center Hambalang.

Dijelaskan Nazar, kebohongan Anas itu terkait dengan bantahan Anas yang mengaku tidak mengetahui soal sertifikat Hambalang. Kemudian tidak tahu soal uang Hambalang yang diterima Anas.

"Benar soal uang dia (Anas) yang mengatur. Soal sertifikat hambalang dia yang mengarahkan semua," kata Nazaruddin menguatkan tudingan soal kebohongan Anas Urbaningrum.

"Ya itu lah kalau pemimpin kayak gitu gimana Republik ini," imbuhnya.

Nazar juga yakin Anas bakal kualat jika juga membantah soal penerimaan mobil Toyota Harrier dari PT Adhi Karya sebagai hadiah bagi Anas yang sudah memenangkan perusahaan itu dalam tender Hambalang. "Nanti kualat dia," tambah Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu.

Seperti diketahui Ketum PD Anas Urbaningrum dimintai keterangan oleh penyelidik KPK terkait penyelidikan proyek sport center Hambalang. Namun kepada wartawan, Anas membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya soal Hambalang.(fat/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 29.06.2012,
        10:53
        alimuqowam
        ada yang ngambek, ada yang berbohong, ada yang kehilangan posisi.....!
        kalau politisi ya politisi aja, kalau jadi pengusaha ya pengusaha saja....
      2. 28.06.2012,
        20:10
        budi utomo
        Yg sudah bener2 terbukti korupsi aja masih bisa bebas apalagi yg baru dugaan aja... PreetttTt From mobile
      3. 28.06.2012,
        14:13
        Muslim
        Seperti Nazarudin dulu pernah bilang katanya-katanya,eh..ternyata sekarang kualat.