Mandiri Investasikan USD 125 juta untuk Peningkatan IT

Mandiri Investasikan USD 125 juta untuk Peningkatan IT
Mandiri Investasikan USD 125 juta untuk Peningkatan IT
JAKARTA – Kenyamanan bertransaksi di perbankan menjadi poin penting bagi bank dalam menjaga loyalitas terhadap nasabah. Di tengah semakin ketatnya persaingan perbankan, Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan pelayanan termauk dalam menjamin kenyamanan nasabah bertransaksi.

“Servis Bank Mandiri tahun sebelumnya bagus, kemudian nasabah bertambah. Kalau kantor cabang tidak kami tambah, ATM dan EDC (electronic data capture) tidak ditambah ada kemungkinan pelayanan kepada nasbah tidak akan sebaik sebelumnya, karena jumlah antrean akan bertambah karena transaksi per teller naik,” ujar Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini di Jakarta, Jumat (29/6).

Oleh karena itu, Bank Mandiri pun terus berinvestasi memperbaiki kualitas jaringan guna meningkatkan kenyamanan nasabah bertransaksi. Dengan upaya itu, bank plat merah itu pun berharap jumlah transaksi bisa terus meningkat.

“Pada tahun ini, kami menginvestasikan anggaran USD 125 juta untuk peningkatan infrastruktur IT. Kami yakin investasi tersebut mampu memberikan pelayanan prima sehingga tercipta kepuasan nasabah dalam bertransaksi melalui jaringan Bank mandiri,” tandasnya.

JAKARTA – Kenyamanan bertransaksi di perbankan menjadi poin penting bagi bank dalam menjaga loyalitas terhadap nasabah. Di tengah semakin ketatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News