Kader Korupsi Proyek Al Quran, Golkar Tak Akan Campur Tangan

Kader Korupsi Proyek Al Quran, Golkar Tak Akan Campur Tangan
Kader Korupsi Proyek Al Quran, Golkar Tak Akan Campur Tangan
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Golkar, Nurul Arifin, menegaskan bahwa partainya tidak akan mengintervensi penyidikan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suap pembahasan proyek pengadaan Al Quran yang melibatkan anggota Fraksi PG di DPR, Zulkarnaen Djabar.

"Kita tidak akan mengintervensi jalannya proses hukum," kata Nurul dalam pesan singkatnya menjawab wartawan, Jumat (29/6).

Seperti diketahui, KPK menjerat anggota DPR dari Fraksi PG, dengan tiga kasus korupsi sekaligus. KPK pun telah membatasi ruang gerak Zulkarnaen dengan memasukkannya ke dalam daftar cegah agar tidak bisa ke luar negeri.

Ketua KPK Abraham Samad dalam jumpa pers di KPK, Jumat (29/6), mengungkapkan, kasus korupsi pertama yang menjerat Zulkarnaen antara lain suap anggaran proyek Al Qur"an tahun anggaran 2011-2012 pada Direktorat Jenderal (Ditjen) Bimbingan Masyarakat Islam.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Golkar, Nurul Arifin, menegaskan bahwa partainya tidak akan mengintervensi penyidikan yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News