Kantongi Dua Sertifikat

MMF Spin Off Akhir Tahun

Kantongi Dua Sertifikat
Kantongi Dua Sertifikat
PASURUAN - Rencana Merpati Nusantara Airlines untuk melepas Merpati Maintenance Facility  (MMF) semakin dekat. BUMN yang baru berganti direktur utama itu merasa yakin target spin off akhir 2012 bakal tercapai.

Optimisme tersebut semakin kuat ketika MMF meraih dua sertifikat yakni Design Organization Approval (DOA) dari Direktorat Kelaikan Udara dan Pengoperasian Pesawat Udara (DKUPPU) dan sertifikat standar dari European Aviation Safety Agency (EASA).

Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines Rudy Setyopurnomo menyatakan, sertifikat tersebut punya peran penting dalam meningkatkan pendapatan MMF. Menurutnya, dua sertifikat tersebut akan memberi keleluasaan bagi MMF dalam mendapatkan konsumen.

"Selama ini, kami sudah melayani beberapa maskapai lain. Seperti Airfast, Indonesia Airasia, dan Batavia. Tapi, masih banyak yang tak mau ke fasilitas kami karena tak memenuhi beberapa persyaratan berupa sertifikasi," jelasnya.

PASURUAN - Rencana Merpati Nusantara Airlines untuk melepas Merpati Maintenance Facility  (MMF) semakin dekat. BUMN yang baru berganti direktur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News