Spanyol Datangkan Khusus Puyol dan Villa

Spanyol Datangkan Khusus Puyol dan Villa
Carles Puyol. Foto: Getty Images
KIEV - Carles Puyol dan David Villa gagal membela Spanyol di Euro 2012.  Dua penggawa Barcelona tersebut terlempar dari skuad karena masih dibekap cedera.  Namun, khusus untuk final melawan Italia dini hari nanti WIB, Federasi Sepak Bola Spanyol atau RFEF tetap "membawa" Puyol dan Villa. 

Tentu, keduanya didatangkan untuk tampil melawan Italia.  Namun, untuk memberikan dukungan moril buat Iker Casillas dkk.  Tak hanya menonton final dari tribun, keduanya juga akan mendampingi penggawa Spanyol saat berada di hotel maupun saat melakoni sesi latihan.

"Kami khusus mendatangkan mereka untuk mendukung penampilan Spanyol di final.  Mereka akan menjadi suporter istimewa," demikian pernyataan juru bicara RFEF seperti dikutip situs resmi mereka.

Spanyol memang sangat kehilangan Puyol dan Villa.  Tanpa Villa, pelatih Vicente del Bosque kerap memainkan skema tanpa penyerang.  Ini karena Del Bosque kurang yakin dengan dengan kemampuan tiga bomber yang ada di skuad La Furia Roja-julukan timnas Spanyol saat ini.  Yakni Fernando Torres, Alvaro Negredo dan Fernando Llorente.  Torres dan Negredo sudah pernah diturunkan.  Torres mencetak dua gol, sementara Llorente belum mencetak gol. 

KIEV - Carles Puyol dan David Villa gagal membela Spanyol di Euro 2012.  Dua penggawa Barcelona tersebut terlempar dari skuad karena masih dibekap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News