Ibas Belum Tertarik jadi Calon Pendamping Ical

Ibas Belum Tertarik jadi Calon Pendamping Ical
Ibas Belum Tertarik jadi Calon Pendamping Ical
JAKARTA - Nama putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono masuk dalam dafar nama calon wakil presiden (cawapres) yang berpotensi bakal disandingkan dengan Ketua Umum Patrtai Golkar, Aburizal Bakrie. Meski demikian belum tentu keinginan Golkar menyandingkan Aburizal dengan Ibas  -sapaan Edhie Baskoro- bakal terwujud.

Menurut Ibas, sampai saat ini Partai Demokrat belum membicarakan tentang capres/cawapres yang akan diusung. Ibas yang juga Sekretaris Jenderal (Sekjen) PD itu menegaskan, partainya masih disibukkan dengan upaya konsolidasi internal.

“Untuk Demokrat hingga kini belum akan memunculkan nama karena kita masih terus berkonsolidasi dan berkonsentrasi pada program-program kerja partai dan mendukung serta mengawal program-program pemerintah," kata Ibas melalui email ke JPNN, Minggu (1/7).

Lebih lanjut Ibas menambahkan, partai binaan ayahnya masih berkonsentrasi untuk Pemilu Legislatif 2014. "Demokrat menilai saat ini masih terlalu dini untuk mengumumkan capres karena masih ada banyak tahapan yang dilalui, termasuk tahapan pemilihan legislatif,”  katanya.

JAKARTA - Nama putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono masuk dalam dafar nama calon wakil presiden (cawapres) yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News