Anggota Geng Motor Dihajar Warga

Anggota Geng Motor Dihajar Warga
Anggota Geng Motor Dihajar Warga
MEDAN- Sekelompok anggota geng motor yang sedang melintas sambil merusuh di Jalan Sutomo Ujung (depan Jalan Karantina), Medan Timur dihajar warga sekitar, Minggu (1/7) sekira pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari lokasi kejadian, sekelompok geng motor (gemot) yang beranggotakan 40 orang dengan mengendarai 20 sepeda motor tersebut berjalan beriringan sambil berbuat onar dengan melempari rumah warga yang berada dipinggir jalan dan memaki warga yang sedang duduk nongkrong di warung kopi tepat di depan Jalan Karantina. Warga pun kesal hingga akhirnya menyerang kelompok gemot hingga berlarian kocar-kacir.

Karena ketakutan, 2 sepeda motor yang dikendarai kelompok gemot bertabrakan satu sama lainnya yang membuat keduanya terjatuh dari sepeda motornya. Melihat itu, warga pun lalu menangkap salah seorang dari gemot tersebut dan menghakiminya hingga babak belur, sementara yang lainnya berhasil kabur. Beruntung anggota Polsekta Medan Timur datang cepat di lokasi dan langsung mengamankan salah seorang anggota gemot.

Menurut keterangan salah seorang warga, Budi (22), mengatakan kalau kelompok gemot ini berjalan beriringan sambil menyeret kelewang ke jalan sambil memaki dan melempari rumah warga sekitar. "Orang ini (gemot) beriringan mereka bang, ada 20 kereta. Mereka lewat sambil menyeret kelewang dan senjata tajam lainnya terus kami yang lagi nongkrong diwarung kopi itu dimaki-maki dan sepeda motornya digeber-geber. Ada pula yang melempari rumah warga, makanya marah kami, langsung kami lempar pakai batu. Mereka pun berlarian dan ada yang terjatuh karena tabrakan dengan kawannya sendiri," akunya.

MEDAN- Sekelompok anggota geng motor yang sedang melintas sambil merusuh di Jalan Sutomo Ujung (depan Jalan Karantina), Medan Timur dihajar warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News