Bidik Pesta Gol

Bidik Pesta Gol
Bidik Pesta Gol
BANDUNG - Persib Bandung akan mengakhiri laga kandang terakhir lawan Persidafon Dafonsoro di Stadion Siliwangi Bandung, dalam lanjutan putaran kedua Indonesian Super League (ISL), di Stadion Siliwangi Bandung, Senin sore (2/7).

Pasukan Robby Darwis ini diyakini bakalan tampil agresif. Sebab, laga tersebut tentunya akan menjadi hiburan sekaligus obat bagi bobotoh yang tidak bisa menyaksikan tim pujaannya menjadi juara dikompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim ini. Makanya, tak heran jika tim berjuluk Maung Bandung ini ingin membidik pesta gol sebagai laga hiburan.

Setelah sempat tertunda satu hari, laga yang sedianya digelar pada hari Minggu (1/7) kemarin, akhirnya resmi dilaksanakan sore nanti. Namun demikian, kedua tim mengaku sudah siap menghadapi laga tersebut.

Pelatih Persib Bandung Robby Darwis mengatakan, timnya sudah sangat siap menghadapi kekuatan Persidafon. Meski Robby mengaku, pengunduran jadwal dari agenda sebelumnya sangat merugikan timnya, hal ini didasarkan karena dalam waktu dekat ini, Persib kudu menjalani laga tandangnya menghadapi Persiram Raja Ampat.

BANDUNG - Persib Bandung akan mengakhiri laga kandang terakhir lawan Persidafon Dafonsoro di Stadion Siliwangi Bandung, dalam lanjutan putaran kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News