Kamis, 24 Juli 2014 | 23:57:14
Home / Entertainment / Seleb / Darius Tak Mau Bergaya Orang tua

Senin, 02 Juli 2012 , 11:03:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Darius Sinathrya tidak hanya punya modal wajah ganteng. Suami presenter Dona Agnesia itu juga punya gaya berbusana yang selalu terlihat muda. Meski memiliki tiga buah hati, laki-laki 27 tahun tersebut selalu terlihat fashionable.

Menurut pria yang kini sibuk nge-band itu, sang istri tidak pernah mengurusi gayanya dalam berpakaian. Latar belakang sebagai model membuatnya punya sense of fashion yang kuat.

"Donna sih nggak terlalu ngatur style saya. Sebenarnya menyesuaikan tema acara saja sih," katanya ketika ditemui di Annex Building, Jakarta, beberapa hari lalu.

Rumus fashion Darius juga sebenarnya tidak rumit. "Pakaian yang saya pakai ya apa adanya. Simpel aja," sambungnya.

Menurut dia, ekspresi berpakaian tak bisa dibatasi keadaan. Sudah jadi ayah tidak berarti dia langsung mengubah gaya seperti orang tua. "Nggak ada batasan buat orang berpakaian. Bukan karena mau disebut muda juga, tapi itu ekspresi dari masing-masing pribadi," jelasnya.

Kelebihan tersebut membuat Darius selalu tampil percaya diri. Tapi, kalau sudah harus tampil menyanyi, kepedeannya itu sedikit goyah. "Kalau mau nyanyi masih suka grogi di backstage, apalagi kalau live. But show must go on. Persiapkan diri dengan baik aja," katanya.

Menyanyi, buat Darius, seperti sedang merawat bayi. Di dunia musik, dia masih seumur jagung. Jadi, harus hati-hati. "Iya sekarang masih fokus ke nyanyi karena baru launching album. Seperti merawat bayi lagi. Kalau akting, kan main film setahun dua kali. Waktu luang lainnya saya gunakan buat nyanyi," ungkapnya.

Terang-terangan Darius memilih akting di urutan pertama prioritasnya. Setelah itu, menyanyi. (jan/c7/any)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 25.06.2014,
        06:14
        awesome seo
        5Ix8vk I really like and appreciate your blog post. Really Great. From mobile