Anas Setuju Ibas Dampingi Ical

Anas Setuju Ibas Dampingi Ical
Anas Setuju Ibas Dampingi Ical
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbningrum mengatakan setuju jika Sekretaris Jenderal (Sekjen) PD, Edy Baskoro Yudhoyono (Ibas) dipasangkan sebagai cawapres dengan capres dari Partai Golkar Aburizal Bakrie.

“Saya kemarin diundang sama Pak Ical ketika deklarasi. Silakan duluan nanti kita ketemu 2014. Kalau masalah menggandeng Mas Ibas, tanya sama Mas Ibas, kalau saya setuju. Masak saya gak setuju,” ujar Anas usai acara nonton bareng final Piala Eropa di Jakarta, Senin (2/7).

PD sendiri menurut Anas sampai hari ini belum pernah membicarakan mengenai capres atau cawapres yang akan diusung. “Ini kan baru 2012. Saya kira, nanti kita 2014 baru akan tetapkan. Dalam politik Partai Demokrat kan tepat waktu. Sabar saja,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ibas menyatakan apresiasi atas pencalonan Ical sebagai capres dan pernyataan Ical yang akan menggandeng Ibas sebagai pasangan cawapres. Namun menurutnya sampai hari ini PD belum memutuskan capres atau cawapres.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbningrum mengatakan setuju jika Sekretaris Jenderal (Sekjen) PD, Edy Baskoro Yudhoyono (Ibas) dipasangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News