BNN Bersihkan Narkoba di Lapas Pontianak

BNN Bersihkan Narkoba di Lapas Pontianak
BNN Bersihkan Narkoba di Lapas Pontianak
PONTIANAK - Badan Narkotika Nasional Kalimantan Barat kembali melakukan tes urine di Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Pontianak, Senin (2/7). Kegiatan tersebut dilakukan untuk membersihkan peredaran gelap narkotika di areal setempat. Target utama pegawai lapas.

 

Kepala BNN Kalbar, Brigadir Jenderal Sugeng Heryanto menuturkan, sebanyak 28 orang menjalani tes urine bersama dengan kepala lapasnya. Operasi itu digelar mendadak seperti pada kegiatan-kegiatan sebelumnya.

Menurut Sugeng, demi meminimalisir jaringan tindak pidana narkoba, kita harus berkerjasama memeranginya. Tidak hanya pada masyarakat sipil, petugas juga rutin masuk ke instansi pemerintah untuk mengecek kandungan urine dari pegawai setempat. Seperti halnya dengan  aparat penegak hukum. Mereka harus menjalani tes urine demi memerangi narkotika di dalam diri pribadi.

 

Sugeng mengatakan, tidak hanya anggota, kegiatan tersebut juga melibatkan pejabat tinggi lainnya. Sesuai koordinasi yang telah dilakukan, mereka harus siap dan mau menjalani kegiatan ini secara transparan.

  

PONTIANAK - Badan Narkotika Nasional Kalimantan Barat kembali melakukan tes urine di Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Pontianak, Senin (2/7). Kegiatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News