Ramos si Pinky Matador

Ramos si Pinky Matador
Sergio Ramos. Foto: Getty Images
JULUKANNYA saja Tim Matador. Tidak lengkap rasanya apabila tidak ada yang berbau Matador seusai Spanyol memenangi Euro 2012. Hal itu mungkin yang ada di pikiran Sergio Ramos. Defender Spanyol tersebut pun memilih selebrasi bak seorang Matador.

Seusai menerima medali juara, Ramos berlari ke pinggir lapangan untuk unjuk gigi. Untuk mendukung aksinya, dia tak ketinggalan membawa kain. Bedanya, kain yang dibawanya tak berwarna merah seperti perlengkapan matafor, melainkan pink dan kuning di sisi sebaliknya.

 

Bintang Real Madrid iru kemudian melakukan The Veronica Pass. Yakni, gerakan yang dilakukan matador untuk memancing keluar banteng dengan cara mengibaskan jubah tersebut. Aksi Ramos pun disambut dengan aplaus dari penonton, khususnya suporter Spanyol. Ramos membalasnya dengan lambaian tangan.

 

Selebrasi ala matador sebenarnya bukan kali pertama dilakukan Ramos. Pemain yang tak lagi identik dengan rambut gondrong itu pernah melakukan selebrasi serupa seusai Real menjuarai Copa del Rey tahun lalu. "Spanyol selama turnamen seperti halnya matador yang sukses menjinakkan lawan-lawannya," kata Ramos kepada AS. (dns)

JULUKANNYA saja Tim Matador. Tidak lengkap rasanya apabila tidak ada yang berbau Matador seusai Spanyol memenangi Euro 2012. Hal itu mungkin yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News