Alba Gabung Barca

Alba Gabung Barca
Jordi Alba. Foto: Getty Images
KIEV - Jordi Alba mencuri perhatian di perhelatan Euro kali ini. Menempati posisi bek kiri, pemain berusia 23 tahun itu mampu menunjukkan permainan yang impresif. Tak heran jika kemudian klub raksasa Barcelona kesengsem dan mengontrak Alba selama lima tahun dengan banderol 14 juta euro (Rp 166 Miliar) dari Valencia.

   

Seperti diberitakan Goal, Senin (2/7) Alba sendiri merasa tak sabar bergabung dengan Barca. "Saya sangat ingin bergabung dengan Barca secepat mungkin. Khususnya setelah melihat apa yang dimainkan oleh rekan setim saya di Euro ini," ujar pemain kelahiran L"Hospitalet itu.

   

"Barca menurut saya adalah salah satu klub dengan filosofi permainan yang terbaik. Saya sudah mengalaminya secara langsung. Kami memahami satu dengan yang lain dan kami mengetahui kemampuan tiap individu dalam tim," ucap Alba

      

Ungkapan Alba tersebut merujuk gol pertamanya di even internasional bersama Spanyol kemarin. Menerima through pass Xavi Hernadez di menit ke-41, Alba dengan tenang mengeksekusi umpan Xavi dan menjaringkan gol kedua La Furia Roja ke gawang Italia.

   

KIEV - Jordi Alba mencuri perhatian di perhelatan Euro kali ini. Menempati posisi bek kiri, pemain berusia 23 tahun itu mampu menunjukkan permainan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News