Pesta Spanyol, Duka Italia

Pesta Spanyol, Duka Italia
Timnas Spanyol. Foto: Getty Images
BEGITU gelandang Thiago Motta terpaksa ditarik keluar karena cedera hamstring pada menit ke-61, para pemain Italia langsung lemes. Penyebabnya, mereka dipaksa bermain sepuluh orang melawan Spanyol karena sudah melakukan tiga pergantian.

       

Padahal, dalam situasi tertinggal dua gol. Para pemain mulai kehilangan kepercayaan diri. Akibatnya, malah kebobolan dua gol lagi. Italia harus merelakan Spanyol meraih juara back-to-back pada Euro 2012. Mereka hanya bisa menyaksikan Spanyol berpesta di Olympic Stadium, Kiev.

       

Saat peluit panjang dibunyikan wasit Pedro Proenca, para pemain Spanyol langsung berpesta. Sedangkan, para pemain Italia semuanya tertunduk lesu. Bahkan, striker Italia Mario Balotelli langsung ngeloyor ke ruang ganti, sempat ditahan ofisial Italia, tapi dia tetap ngotot.

       

Ketika Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini menangis sesugukan, para pemain Spanyol berpesta. Mereka mendatangi tribun penonton di mana keluarga mereka berkumpul. Dimulai dari Fernando Torres yang membawa dua anaknya, Nora dan Leo, ke lapangan, disusul dengan Santi Cazorla.

       

BEGITU gelandang Thiago Motta terpaksa ditarik keluar karena cedera hamstring pada menit ke-61, para pemain Italia langsung lemes. Penyebabnya, mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News