Pengemis Tiket Final Bekas

Pengemis Tiket Final Bekas
Para pengemis tiket bekas di depan gerbang penonton VIP di Olympic Stadium, Kiev, seusai pertandingan final antara Spanyol versus Italia. FOTO : MOHAMMAD ILHAM/JAWA POS
FANS Italia bersedih, fans Spanyol berpesta habis-habisan. Tetapi, ada juga fans lain yang tidak peduli. Mereka lebih sibuk untuk menunggu di gerbang penonton VIP. Selain untuk melihat kalau saja ada bintang yang lewat, mereka juga menjadi pengemis tiket bekas.

       

Ya, bermodal tulisan di kertas, para kolektor tiket bekas itu beraksi di depan gerbang keluar masuk penonton VIP. Mereka meminta kepada para penonton VIP untuk sudi memberikan tiket bekasnya sebagai koleksi. Bukan hanya anak tanggung usia belasan, banyak juga yang sudah dewasa.

       

Kalau orang dewasa yang berdiri sambil mengangkat kertasnya tinggi-tinggi sambil menunggu ada penonton VIP yang bersedia memberikan tiket bekasnya, yang anak-anak lebih agresif. Mereka mendatangi para penonton yang baru keluar sembari memelas.

       

Para anak-anak itu cukup beruntung, bukan hanya tiket bekas, terkadang syal atau suvernir lain yang menjadi jatah penonton VIP diberikan kepada mereka. Tetapi, aksi mereka itu sempat mendapat teguran keras dari penjaga keamanan stadion, karena dianggap mengganggu.

       

FANS Italia bersedih, fans Spanyol berpesta habis-habisan. Tetapi, ada juga fans lain yang tidak peduli. Mereka lebih sibuk untuk menunggu di gerbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News