Kacamata Jadi Asesori Wajib

Kacamata Jadi Asesori Wajib
Fashion musim panas ala Gadis-gadis di Donetsk, Ukraina. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
CUACA di Donetsk, Ukraina, cukup panas pada akhir Juni lalu. Matahari sangat terik dan pada siang hari pernah mencapai 35 derajat celcius. Justru cuaca seperti itu yang disuka warga kota tambang itu. Kesempatan mereka memakai pakaian yang bergaya.

       

Ada asesori wajib yang nyaris selalu ditemui Jawa Pos ketika berjalan-jalan di Donetsk. Para wanitanya selalu memakai kacamata. Ya, kacamata berbagai gaya. Selain untuk asesori agar terlihat lebih cantik, juga sebagai penahan dari cahaya matahari yang menyiluakan.

       

Apalagi, bila di siang hari, angin cukup kencang bertiup sehingga terkadang debu-debu beterbangan. Dengan memakai kacamata mereka lebih enjoy. Berbagai gaya kacamata mereka pakai. Kacamata berframe besar dengan warna coklat tua menjadi favorit utama.

       

Kacamata dengan lensa bergradasi juga seringkali terlihat dipakai dipadu dengan baju-baju warna cerah. Dua jenis kacamata itu yang sedang tren di Donetsk. Kebetulan, pada musim panas kali ini, beberapa desainer dan brand ternama mengeluarkan koleksi kacamata model gradasi, seperti Dolce & Gabbana dan Bebe.

       

CUACA di Donetsk, Ukraina, cukup panas pada akhir Juni lalu. Matahari sangat terik dan pada siang hari pernah mencapai 35 derajat celcius. Justru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News