Katie Holmes Tak Kebagian Harta Gono-gini

Katie Holmes Tak Kebagian Harta Gono-gini
Katie Holmes Tak Kebagian Harta Gono-gini
KEPUTUSAN Katie Holmes menceraikan Tom Cruise akan merugikan dirinya dari sisi finansial. Sebabnya, sesuai perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelumnya, Katie tak berhak mendapat sebagian atau seluruh kekayaan yang diperoleh Tom selama 5 tahun pernikahan.

Kabar yang berkembang, Katie hanya akan diberi USD3 juta untuk tiap tahun keduanya menikah atau USD15 juta. Sumber laman gosip TMZ yang dikutip Rabu (4/7) menyebut, sejak awal perjanjian pranikah tersebut memang sangat melindungi kekayaan bintang "Mission Impossible" itu.

"Katie akan pergi dengan apa yang dibawanya sebelum pernikahan. Hampir tidak ada yang lain," kata sumber tersebut. Tapi keputusan cerai bintang serial  TV "Dawson Creek"  ini bukanlah soal uang. Kalaupun Tom memberi uang akan digunakan untuk membiayai pendidikan dan kehidupan anak biologis mereka, Suri.

Sementara soal alasan perceraian, sumber TMZ tak membantah karena Katie takut Suri mengikuti agama scientology seperti yang dianut ayahnya. Terlebih diumurnya yang sudah 5 tahun lebih, gereja scientology sudah diperbolehkan mencekoki pikiran Suri dengan ajaran bahwa ilmu pengetahuan merupakan agama.

KEPUTUSAN Katie Holmes menceraikan Tom Cruise akan merugikan dirinya dari sisi finansial. Sebabnya, sesuai perjanjian pranikah yang mereka sepakati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News