Siswi SMP Minta 'Digarap' Empat Lelaki

Siswi SMP Minta 'Digarap' Empat Lelaki
Siswi SMP Minta 'Digarap' Empat Lelaki
BALIKPAPAN - Kasus pemerkosaan terhadap KK (15) siswi SMP di kawasan Sepinggan, Balikpapan Selatan yang melibatkan 6 lelaki, Selasa (3/7) kemarin, sudah menjalani persidangan perdana. Sidang yang dipimpin hakim Casmaya SH itu berlangsung tertutup. Terdakwa YS (16) usai persidangan membantah telah melakukan pemerkosaan terhadap KK. YS mengatakan dirinya berkawan baik dengan KK dan sering diajak jalan-jalan.

"Saya kan selalu dipanggil jalan-jalan oleh KK (korban, red)," ujar pria yang berperawakan lemah lembut ini kepada Balikpapan Pos (JPNN Grup) seusai sidang.

Lalu bagaimana dengan rekan YS? Ditanya begitu  YS mengaku, dua pelaku telah ditahan di Polda Kaltim sedangkan yang tiga pelaku lainnya dirinya tidak tahu berada dimana.Namun menurut  Wamamu SH, pengacara terdakwa YS bahwa ketiga pelaku itu telah melarikan diri setelah berdamai dengan keluarga korban.

“Saya dapat informasi ketiga pelaku telah berdamai lalu melarikan diri,” terang Wamamu.

BALIKPAPAN - Kasus pemerkosaan terhadap KK (15) siswi SMP di kawasan Sepinggan, Balikpapan Selatan yang melibatkan 6 lelaki, Selasa (3/7) kemarin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News