Film Ambilkan Bulan Banjir Pujian

Film Ambilkan Bulan Banjir Pujian
Film "Ambilkan Bulan''. Foto: Getty Images
JAKARTA -- Tidak banyak film bertemakan anak-anak yang diproduksi saat ini. Kehadiran film "Ambilkan Bulan" tepat di masa liburan anak sekolah, diharapkan bisa menjadi pelepas dahaga terhadap film anak-anak.

"Film ini bagus untuk anak-anak sesuai dengan imajinasi anak-anak. Terlebih lagi dikemas dengan campuran animasi dan lagu-lagu anak yang saat ini sudah mulai terdengar lagi," kata Alya Rohali usai nonton bareng film "Ambilkan Bulan" di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan, Selasa (3/7) malam.

Tessa Kaunang, selebritis yang kini juga sudah punya anak mengatakan, film anak-anak sangat penting dibiasakan untuk ditonton. Anak-anak, kata dia, harus dibiasakan dengan film-film yang sesuai umur dan karakter.

"Sebagai seorang ibu, aku harus bisa mengenalkan dunia anak-anak kepada mereka walaupun tanpa kita ajarkan pun mereka pasti tahu sendiri. Tapi paling tidak sebagai orang tua mesti mengarahkan," kata Tessa.

JAKARTA -- Tidak banyak film bertemakan anak-anak yang diproduksi saat ini. Kehadiran film "Ambilkan Bulan" tepat di masa liburan anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News