Beri Petunjuk Enam Minggu Lalu

Beri Petunjuk Enam Minggu Lalu
Beri Petunjuk Enam Minggu Lalu
NEW YORK - Gugatan cerai Katie Holmes terhadap Tom Cruise dirasa mendadak bagi banyak orang. Tetapi, sebenarnya, perempuan 33 tahun itu mempersiapkannya sejak lama. Bahkan, secara tidak langsung, dia mengungkapkan hal itu kepada reporter majalah Elle saat melakukan wawancara untuk edisi Agustus nanti.

Dalam sesi wawancara yang berlangsung enam pekan lalu tersebut, Holmes terlihat ogah-ogahan ketika ditanya tentang Cruise. "Sudah 30 tahun Tom Cruise dikenal seperti sekarang ini," katanya kala itu, seperti dilansir People kemarin (5/7). "Saya tahu siapa saya. Saya tahu posisi saya dan saya tahu yang saya inginkan berikutnya. Jadi, saya ingin fokus pada itu," lanjutnya.

Artis yang pernah membintangi serial Dawson"s Creek tersebut juga mengaku merasa nyaman dengan kehidupannya sekarang setelah menginjak usia 30-an. Menurut dia, apa yang terjadi ketika dirinya berusia 20-an adalah upaya pencarian jati diri yang kadang berlebihan.

"Sekarang saya mulai menjadi diri saya sendiri. Saya seperti masuk tahap baru," ungkapnya.

NEW YORK - Gugatan cerai Katie Holmes terhadap Tom Cruise dirasa mendadak bagi banyak orang. Tetapi, sebenarnya, perempuan 33 tahun itu mempersiapkannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News