Tumbang di Laga Perdana

Tumbang di Laga Perdana
Suporter Timnas. Foto: dok.JPNN
PEKANBARU - Tim sepak bola Indonesia gagal mempersembahkan poin pada laga perdana mereka di Piala Asia U-22 grup E. Bertanding di Stadion Utama Riau tadi malam (5/7) Andik Vermansyah dkk dikalahkan Australia 0-1 (0-1).

Satu-satunya gol kemenangan Australia dicetak oleh Anthony Proia melalui sundulan pada injury time babak pertama. Dia memanfaatkan postur tubuhnya yang tinggi untuk menjebol gawang Indonesia yang dijaga Aji Saka.

Dengan kekalahan ini Indonesia berada di peringkat kelima di bawah Timor Leste. Sedangkan puncak klasemen grup E ditempati Jepang yang kemarin sore melibas Makau 6-0, posisi kedua diduduki Singapura yang mengalahkan Timor Leste 2-1 dan posisi ketiga, Australia yang mengalahkan Indonesia 1-0 tadi malam.

Asisten pelatih Indonesia Listiadi menilai permainan timnas sebenarnya sangat baik. "Anak-anak sudah bisa mengimbangi lawan yang rata-rata berpostur tinggi. Peluang yang tercipta juga sama dengan lawan. Namun kita belum beruntung, dan kami akan memperbaiki setiap kesalahan dari laga ini, terutama kurangnya ketajaman di lini depan," sebut Listiadi tadi malam.

PEKANBARU - Tim sepak bola Indonesia gagal mempersembahkan poin pada laga perdana mereka di Piala Asia U-22 grup E. Bertanding di Stadion Utama Riau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News