RE Nainggolan Sudah Penuhi Syarat Dukungan Partai

RE Nainggolan Sudah Penuhi Syarat Dukungan Partai
RE Nainggolan Sudah Penuhi Syarat Dukungan Partai
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Damai Sejahtera (DPP PDS), yang sudah resmi mengusung DR RE Nainggolan sebagai cagub Sumut di pilgub 2013, mengklain jagonya itu sudah memenuhi persyaratan dukungan partai pengusung.

Sekjen DPP PDS Sahat Sinaga menyebutkan, sebagai partai pengusung, PDS sudah menggalang komunikasi dengan sejumlah partai lain, yang menyatakan siap untuk bersama-sama membangun koalisi mencalonkan mantan sekdaprov Sumut itu.

Hanya saja, saat ditanya partai mana saja yang sudah pasti siap bergandengan tangan dengan PDS mengusung RE Nainggolan, Sahat belum mau memberikan bocoran. Alasannya, komitmen sejumlah partai yang sudah diajak komunikasi itu belum tertuang secara hitam di atas putih, alias baru komitmen lisan, belum tertulis.

"Nanti pada saatnya akan diumumkan bersama. Kita berharap, komitmen itu bisa dijaga sampai dengan final, sampai ada kesepakatan tertulis. Mudah-mudahan pertengahan bulan ini sudah final," kilah Sahat kepada JPNN kemarin (5/7).

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Damai Sejahtera (DPP PDS), yang sudah resmi mengusung DR RE Nainggolan sebagai cagub Sumut di pilgub 2013,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News