Fabregas Ingin Keliling Indonesia

Fabregas Ingin Keliling Indonesia
Fabregas Ingin Keliling Indonesia
JAKARTA-Cesc Fabregas tak mampu memberikan kemenangan bagi timnya saat tampil melawan Tim Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tadi malam (5/7). Dalam laga eksebisi tersebut, Fabregas dkk hanya bermain imbang 1-1.

Gol tim Fabregas dkk dalam pertandingan kemarin dicetak oleh Illija Spasojevic pada menit ke-15. Sementara gol tim Garuda dicetak oleh Samsul Arif pada menit ke-21.

Meski gagal mencetak gol, Fabregas tetap menunjukkan kelasnya. Gol yang dicetak oleh Spasocjevic berasal dari umpan terukur Fabregas dari sisi kanan lapangan yang mampu dikontrol dengan baik dan mengecoh penjaga gawang Markus Horison sebelum ditendang ke gawang.

Dalam pertandingan kemarin, Febregas memang terlihat tidak tampil ngotot. Namun, kualitas permainannmya memang masih cukup terlihat. Passing dan tendangan yang dilepaskan cukup terarah dan bebrapa kali sempat membahayakan gawang Markus.

JAKARTA-Cesc Fabregas tak mampu memberikan kemenangan bagi timnya saat tampil melawan Tim Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News