Masih Ada Api Semangat

Masih Ada Api Semangat
Masih Ada Api Semangat
SIDOARJO - Kondisi Deltras yang terpuruk di zona Degradasi tak memadamkan api semangat para pemainnya. Menjamu Persija Jakarta dalam laga Indonesia Super League (ISL) di Gelora Delta Sidoarjo sore nanti (6/7) mereka akan tampil all-out untuk merebut kemenangan (Siaran langsung AnTV pukul 15:30 WIB).

"Peluang kami untuk bertahan di ISL memang tipis, tapi itu bukan berarti kami harus menyerah. Saya sudah bilang ke pemain, kami harus memaksimalkan peluang yang sedikit itu," ujar Blitz Tarigan, pelatih Deltras Sidoarjo, kemarin (5/7).

Menurut Blitz, seandainya Deltras ditakdirkan untuk degradasi ke Divisi Utama PT Liga Indonesia musim depan, itu pun harus dilewati dengan kepala tegak,"Pemain harus tetap membuktikan kalau mereka tetap bernilai. Jadi, satu-satunya jalan adalah memborong semua poin di laga tersisa," lanjut dia.

Saat ini, Deltras berada di peringkat 17 klasemen sementara dengan total 29 poin. Bila target menyapu semua poin di dua laga tersisa terpenuhi, maka koleksi poin Deltras menjadi 35. Itu berarti, Mijo Dadic dan kawan-kawan masih berkesempatan untuk mendapat satu tiket playoff.

SIDOARJO - Kondisi Deltras yang terpuruk di zona Degradasi tak memadamkan api semangat para pemainnya. Menjamu Persija Jakarta dalam laga Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News