Diajak Nonton TV Siswi SMA Digituin

Diajak Nonton TV Siswi SMA Digituin
Diajak Nonton TV Siswi SMA Digituin
DEMAK – Awalnya diajak nonton TV akhirnya dicabuli. Itulah yang dialami seorang ABG pelajar SMA berinisial SS (16) warga Desa Geneng Mijen Demak.

Bersama orang tuanya, SS kemarin melaporkan TA (17) warga Betokan Demak Kota ke Polres Demak. Pasalnya TA diduga melakukan pencabulan terhadap korban saat diajak menonton TV di rumah pelaku. Akibat kejadian pada bulan Mei 2012 tersebut, korban dan keluarganya mengalami syock.

Menurut Kapolres Demak AKBP Sigit Widodo melalui Kasubag Humas AKP Sutomo, kejadian tragis ini bermula saat korban mendapat sms dari pelaku yang mengajaknya untuk ketemuan. Tak menunggu lama, korban kemudian langsung menyanggupi untuk ketemuan. Setelah itu pelaku mengajak korban untuk main ke rumahnya di Betokan.

Di ruang keluarga, keduanya terlibat asik ngobrol sembari melihat TV. Namun tak lama berselang, pelaku tiba-tiba saja merayu korban untuk diajak berhubungan suami istri.

DEMAK – Awalnya diajak nonton TV akhirnya dicabuli. Itulah yang dialami seorang ABG pelajar SMA berinisial SS (16) warga Desa Geneng Mijen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News