Kamis, 24 April 2014 | 20:36:42
Home / Internasional / Amerika / Digelandang Polisi Akibat Beri Bir ke Balita Sendiri

Jumat, 06 Juli 2012 , 16:41:00

BERITA TERKAIT

PHOENIX - Seorang ibu di negara bagian Arizona, Amerika Serikat terpaksa digelandang polisi. Penyebabnya, karena menuangkan bir ke dalam gelas minuman anaknya yang masih berusia dua tahun.

Selasa (3/7) lalu, perempuan 36 tahun bernama Valerie Marie Topete dan anak balitanya mengunjungi sebuah restoran pizza. Ia dengan santai menuangkan bir ke gelas minuman yang dipakai anaknya.

Parahnya, si balita itu sempat menyeruput bir yang dituangkan ibunya. Ulah Valerie itu pun tertangkap basah oleh pengunjung lainnya.

Diberitakan Associated Press, Jumat (6/7), polisi yang melakukan pemeriksaan atas isi cangkir si anak memastikan bahwa cairan di dalamnya memang bir. Kepolisian Phoenix mengatakan bahwa Valerie mengaku menuangkan bir ke dalam gelas anaknya dengan alasan karena memenuhi permintaan si bocah itu sendiri. Valerie beralasan, anaknya terus mencoba mengambil teko bir yang diletakkannya di meja tempat mereka bersantap.  

Si bocah sempat dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis sebelum diserahkan kepada ayahnya. Sementara Valerie untuk sementara harus meringkuk di balik terali besi atas dasar tuduhan penganiayaan terhadap anak.(AP/ara/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 06.07.2012,
        21:51
        fransisco
        Ada ada saja tingkah laku manusia sekarang.
        From mobile