Sabtu, 31 Januari 2015 | 21:34:26

Jumat, 06 Juli 2012 , 17:01:00

Okie Agustina bersama Gunawan Dwi Cahyo. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
Okie Agustina bersama Gunawan Dwi Cahyo. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JANDA Pasha Ungu, Okie Agustina mengaku sudah hamil lima minggu. Namun Okie membantah hamil di luar nikah. Ia beralasan telah nikah sirih dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo.

"Kita menikah sirih di Malang, bulan 10 Februari 2012, pukul 10:30 WIB," terang Okie di Eva Bun Salon Kawasan Hayam Wuruk Jakarta Pusat, Jumat (5/7).

Saat pertama kali memberitahu orang tua bahwa telah nikah sirih dengan Gunawan, Okie sempat ketakutan. "Kirain mau digampar orang tua. Alhamdulillah orang tua sangat mendukung," terang Okie.

Okie menyatakan, dirinya sudah menanyakan hal tersebut beberapa ulama. Intinya, nikah Siri tidak bertentangan dengan agama Islam.

"Nikah siri itu sebenarnya enggak apa-apa, cuman bedanya tidak ada surat, tinggal talak sudah cerai. Nikah normal pun masih ada yang selingkuh," terang Okie.

Meski telah nikah siri, pasangan tersebut tetap akan melaksanakan prosesi pernikahan yang tercatat di KUA pada 13 Juli mendatang. "Persiapannya hari ini kita fitting baju pengantin," jelas Okie. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar