Marwan Ingin Diperiksa Jaksa Agung

Terkait Tudingan Penggelapan Barang Bukti Pembobolan BRI

Marwan Ingin Diperiksa Jaksa Agung
Marwan Ingin Diperiksa Jaksa Agung
JAKARTA - Jaksa Agung Muda Pengawasan (JAM Was) Marwan Effendy mengaku siap diperiksa oleh atasannya, Jaksa Agung, Basrief Arief  terkait tudingan penggelapan aset kasus korupsi BRI. Marwan beralasan, dirinya sama sekali tak mengemplang barang bukti pembobolan BRI.

"Boleh saja Jaksa Agung silahkan periksa saya. Jaksa Agung kan atasan saya langsung. Ada aturan resminya, jadi beliau bisa memeriksa saya soal itu," kata Marwan di Jakarta, Jumat (6/7).

Menurut Marwan, tanpa diperiksa pun dirinya telah memberikan keterangan secara tertulis ke Jaksa Agung. Dalam keterangan itu Marwan mengklarifikasi semua yang dituduhkan oleh pengacara  M Fajriska Mirza alias Boy melalui akun twitter @Triomacan2000.

"Dia (Boy) harusnya gentleman aja. Besok juga dia diminta klarifikasi. Kalau saya kan sudah berikan klarifikasi saya pada Jaksa Agung dan Wakil Jaksa Agung," tandas Marwan.

JAKARTA - Jaksa Agung Muda Pengawasan (JAM Was) Marwan Effendy mengaku siap diperiksa oleh atasannya, Jaksa Agung, Basrief Arief  terkait tudingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News