Okie Bilang, Janda Nikah Tanpa Wali tak Masalah

Okie Bilang, Janda Nikah Tanpa Wali tak Masalah
Gunawan Dwi Cahyo dan mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA -- Pesepakbola nasional Gunawan Dwi Cahyo dan mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina, menikah diam-diam di Malang pada 10 Februari 2012. Okie mengakui bahwa pernikahan sirinya tersebut tidak diketahui oleh orang tua.

Okie baru baru berani berbicara ke orang tua setelah sebulan resmi menikah. Meski tanpa wali orang tua perempuan, Okie menyatakan pernikahannya dengan Gunawan tetap sah secara agama.

"Sebelumnya sudah tanya sama orang kepercayaan, itu enggak apa-apa (nikah siri tanpa wali perempuan, red). Saya janda, tanpa wali itu enggak masalah. Kita nikah di sana sama ulama yang ngerti dengan nikah siri," kata Okie Agustine di Eva Bun Salon Kawasan Hayam Wuruk Jakarta Pusat, Jumat (5/7).

Ia juga menyatakan, bahwa kehamilannya yang keempat atau yang pertama sejak nikah dengan Gunawan Dwi Cahyo, bukanlah sebuah kecelakaan. Okie dan Gunawan mengaku sudah merencanakan kehamilan tersebut.

JAKARTA -- Pesepakbola nasional Gunawan Dwi Cahyo dan mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina, menikah diam-diam di Malang pada 10 Februari 2012.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News