Rabu, 23 April 2014 | 15:21:02
Home / Olahraga / Liga Inggris / Toure Sambut Van Persie di City

Jumat, 06 Juli 2012 , 21:07:00

Robin van Persie. Foto: Getty Images
Robin van Persie. Foto: Getty Images
BERITA TERKAIT

MANCHESTER — Kabar bakal hengkangnya Robin van Persie dari Arsenal terus menjadi buah bibir. Jawara Premier League, Manchester City yang dikabarkan menjadi peminat yang berpeluang besar mendapatkan tandatangan penyerang asal Belanda tersebut.

Maka tak heran jika mantan rekan satu timnya di Arsenal yang kini telah berkostum City, Kolo Toure menyambut baik kabar kedatangan bomber Meriam London tersebut ke Etihad Stadium.

‘’Robin adalah pemain top. Saya pernah bermain dengannya, saya kenal dia dan dia adalah orang yang hebat,’’ kata bek tengah ini seperti dikutip SkySport, Jumat (6/7).

‘’ Tapi menurut saya jika Robi datang itu bagus karena saya tahu apa yang bisa dia lakukan,’’ imbuhnya.

Seperti diketahui, Robin dikabarkan melakukan perpanjangan kontraknya dengan Tim Gudang peluru  yang akan habis akhir musim depan. Inilah yang kemudian membuat  kabar bakal hengkangnya top skor liga Inggris musim lalu tersebut bakal hijrah.

Sejumlah klub di luar Inggris juga menyatakan minat antara lain Juventus dan klub kaya baru Paris Saint-Germain. Jika transfer ini berjalan mulus Arsenal ditaksir akan mendapat untung besar mengingat nilai tinggi yang dimiliki bintang 28 tahun itu di bursa pemain.

Namun demikian kepindahan ini bukannya tanpa hambatan. Selain dari para fans perusahaan Red & White Securities Limited selaku pemegang saham Arsenal melayangkan protes kepada manajemen klub.

Perusahaan milik taipan minyak Rusia, Alisher Usmanov ini kecewa dengan sikap manajemen klub yang kerab menjual pemain hebat.  Sehingga membuat puasa gelar Arsenal terus berlanjut. Sebelumnya Arsenal pernah mendapat untung besar dengan melepas sejumlah bintang seperti Thiery Henry dan Cesc Fabregas ke Barcelona. (zul/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 07.07.2012,
        11:28
        GOODBYE VAN PERSEI
        SELAMAT TINGGAL VAN PERSEI, SEMOGA KAMU SUKSES......
      2. 07.07.2012,
        11:08
        fajar
        maju timnasku jangan pantang mundur ...! From mobile

      此页面上的内容需要较新版本的 Adobe Flash Player。

      获取 Adobe Flash Player