Bertindak Heroik, Pengawas Pantai Dipecat

Bertindak Heroik, Pengawas Pantai Dipecat
Bertindak Heroik, Pengawas Pantai Dipecat
MIAMI - Seorang penjaga pantai muda usia di Florida, Amerika Serikat harus rela dipecat dari pekerjaannya justru karena ebrtindak heroik. Tomas Lopez, 21 tahun, dipecat karena menyelamatkan seorang korban tenggelam di area yang bukan wilayah kerjanya.

Ceritanya Senin (2/7) lalu Lopez sedang bersiaga di posnya di Pantai Hallandale yang berada di sebelah utara kota Miami, ketika seorang pengujung melaporkan adanya seseorang yang hampir tenggelam di suatu area larangan berenang di pantai tersebut. “Saya harus berlari cukup jauh ke sana tapi seseorang membutuhkan bantuan. Saya tidak bisa bilang tidak,” kata Lopez sebagaimana dilansir dari laman internet harian Sun-Sentinel dan stasiun TV lokal WFOR.

Pria yang tenggelam tersebut berhasil diselamatkan dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Namun ketika Lopez mengumpulkan laporan kejadian tersebut kepada atasannya, dia serta merta dipecat karena meninggalkan area pengawasannya hingga sejauh 500 meter.

“Mereka tidak memecat saya dengan cara yang buruk. Mereka menyesal harus melakukan hal tersebut karena memang begitulah peraturannya,” kata Lopez. “Saya tidak mempercayai apa yang telah terjadi,” imbuhnya.

MIAMI - Seorang penjaga pantai muda usia di Florida, Amerika Serikat harus rela dipecat dari pekerjaannya justru karena ebrtindak heroik. Tomas Lopez,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News