Senin, 21 April 2014 | 06:33:27
Home / Entertainment / Seleb / Ngaku Cuek Menjomblo, Tapi Iri Teman Pacaran

Sabtu, 07 Juli 2012 , 02:02:00

RELATED NEWS

OLIVIA Jensen Lubis tidak ingin pusing memikirkan urusan mencari kekasih. Meski gadis kelahiran Copenhagen, Denmark ini masih jomblo sampai sekarang, namun ia tetap cuek.
          
"Kalau pacar ya berjalan saja. Kalau dapat ya dapat. Tapi ya nggak menutupi, karena private life untuk seseorang itu penting banget. Pacar sampai saat ini aku belum ada sih. Masih dekat saja sama teman-teman, masih mencari saja," ujar Olivia.
         
Tidak ada kriteria khusus dan muluk-muluk bagi pemain film Gerimis Mengundang ini bagi siapa saja yang ingin memacarinya. Asal memiliki kecocokan satu sama lain.
         
"Yang cocok saja yang bisa bikin satu sama lain bahagia. Masih muda juga kan soalnya. Yang penting dia benar, bisa berpengaruh baik buat aku dan dekat sama keluarga. Aku nggak menilai dari fisik," tegasnya.
         
Meski menikmati kejombloannya itu, namun Olivia sering kali iri melihat teman-teman sebayanya sudah mempunyai kekasih hati. "Ya kadang iya, ada rasa iri juga. Mereka bisa menikmati masa muda dengan senang-senang banget. Tapi ya diambil secara positifnya. Di sini juga aku mendapatkan sesuatu yang lebih. Aku sudah lebih bisa lebih profesional, lebih tahu hidup seperti apa. Mungkin kalau mereka butuh waktu untuk mempelajari itu, sedangkan aku dari muda sudah tahu," tandasnya.
         
Belum lama ini, Olivia terpilih jadi duta Kanker Serviks. Olivia merasa tersanjung mendapat gelar tersebut. Pasalnya, dia mengakui kaum remaja perempuan sangat membutuhkan pengetahuan tentang penyakit itu sejak dini.
         
"Iya (jadi duta Kanker Serviks), terpilihnya sih baru tiga bulan ini. Penyakit ini membahayakan, makanya penting banget buat anak muda, apalagi cewek-cewek seumur aku untuk tahu," kata Olivia.
         
Dara 19 tahun ini menilai, kesehatan hal yang sangat penting, terlebih di usianya yang masih muda. Sehingga hingga saat ini Olivia selalu mengonsumsi makanan-makanan sehat untuk menjaga kesehatannya.
         
"Penting banget ya kesehatan itu. Kalau kita nggak sehat, kita nggak akan bisa bahagia, sekalipun punya banyak uang. Kita nggak akan bisa menikmati hidup kalau nggak sehat, makanya harus dijaga sejak dini. Jangan sampai menyesal," pungkasnya.(INS/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar