Masih Optimistis Tembus Tiga Besar

Masih Optimistis Tembus Tiga Besar
Foto: Dok.JPNN
PEKANBARU - Kekalahan 0-1 dari Australia pada laga perdana kualifikasi grup E Piala Asia U-22 tak ingin terlalu dipikirkan Timnas Indonesia U-22. Penggawa Garuda Muda, julukan timnas kelompok umur 22 Indonesia, langsung fokus mengincar kemenangan saat menghadapi Timor Leste malam ini (siaran langsung SCTV pukul 19.00 WIB).

Asisten pelatih Liestiadi menegaskan bahwa kekalahan kontra Australia tidak lantas menutup peluang Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Masih ada peluang. Kami kurang beruntung di pertandingan kemarin (Kamis, 5 Juli, Red). Kami berfokus kepada sisa pertandingan lainnya," katanya saat dihubungi oleh Jawa Pos kemarin (6/7).

Menurut dia, dengan memenangi minimal tiga pertangingan di antara empat laga sisa, Indonesia bisa mengamankan tiket lolos sebagai salah satu klub di antara tiga terbaik. Karena itu, dia langsung melakukan pembenahan menjelang laga melawan Timor Leste.

PEKANBARU - Kekalahan 0-1 dari Australia pada laga perdana kualifikasi grup E Piala Asia U-22 tak ingin terlalu dipikirkan Timnas Indonesia U-22.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News