Manfaatkan Laga untuk Pamer Skil

Manfaatkan Laga untuk Pamer Skil
Manfaatkan Laga untuk Pamer Skil
SIDOARJO - Deltras Sidoarjo secara perlahan mulai keluar dari lubang jarum. Itu setelah mereka menang tipis 1-0 (1-0) atas Persija Jakarta dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, kemarin (6/7).

Gol cepat Lancine Kone pada menit ke-7 membuat Deltras berhasil mengamankan tiga poin. Dengan begitu, kesempatan Deltras untuk merebut tiket play off sedikit terbuka. Namun dengan catata, mereka harus mampu mengalahkan PSPS Pekanbaru dalam pertandingan kandang 11 Juli mendatang.

Pelatih kepala Deltras, Blitz Tarigan pun sumringah dengan hasil manis itu. Maklum saja, ini adalah kemenangan kedua mereka di kandang selama di putaran kedua ISL. "Hasil pertandingam hari adalah kerja keras pemain di lapangan," kata pelatih asal Medan itu setelah pertandingan.

Dalam pertandingan sore kemarin, The Lobster-julukan Deltras- bermain opensif sejak Kick Off. James Koko Lomell, Qischil Gandrum dan M Fakhrudin mampu menjadi motor serangan Deltras. Permainan mereka semakin berkembang setelah ditopang oleh Lancine Kone yang berposisi sebagai gelandang serang.

SIDOARJO - Deltras Sidoarjo secara perlahan mulai keluar dari lubang jarum. Itu setelah mereka menang tipis 1-0 (1-0) atas Persija Jakarta dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News