Iko Puasa dan Lebaran tanpa Audy

Bikin Remake The Raid di AS

Iko Puasa dan Lebaran tanpa Audy
Iko Uwais dan Audy Item. Foto: Mahbub Amiruddin/JPNN
JAKARTA - Belum genap sebulan menikah, Iko Uwais harus siap-siap meninggalkan Audy, penyanyi yang dinikahinya pada 25 Juni lalu. Pria 29 tahun itu harus segera terbang ke AS demi syuting remake film The Raid.

Selama tiga bulan dia bakal tinggal di negara yang dipimpin Barack Obama tersebut. Artinya, dia akan menjalani puasa hingga Lebaran tanpa sang istri.

"Tadi pagi saya baru saja mengurus visa. Jadwalnya sih, pertengahan Juli ini berangkat ke sana. Saya berdua sama Pak Yayan," cerita Iko ketika ditemui di peluncuran produk Homy Ped The Man di Gandaria City, Jakarta, kemarin (6/7). Pak Yayan yang dimaksud adalah Yayan Ruhiyan, lawan mainnya dalam film The Raid. Film penuh adegan fighting itu bakal dibuat ulang di AS.

Tugas keduanya adalah mengajarkan koreografi kepada tim The Raid remake. Meski dasarnya adalah adegan fighting, tetap saja ada perbedaan gerakan dengan film aslinya. "Tiga bulan di sana kami buat supaya mereka bisa beradaptasi dengan gerakan. Pak Yayan sih cuma melatih saya sama aktornya. Sebab, ada beberapa gerakan yang dimodifikasi. Cuma, kami belum dapat bocoran tuh siapa saja aktornya. Yang penting, dari sini, kami siapkan materi dulu," jelasnya.

JAKARTA - Belum genap sebulan menikah, Iko Uwais harus siap-siap meninggalkan Audy, penyanyi yang dinikahinya pada 25 Juni lalu. Pria 29 tahun itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News