Mahasiswa Enam Kali Garap Siswi SMP

Mahasiswa Enam Kali Garap Siswi SMP
Mahasiswa Enam Kali Garap Siswi SMP
MEDAN-Tak terima putrinya dicabuli, Elvi Andriyani (34) polisikan salah seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Medan berinisial MHA (23) ke unit UPPA Polresta Medan, Kamis (5/7).

Menurut Elvi, aksi cabul MHA pada putrinya berinisial AM (15) itu terkuak setelah mereka curiga melihat tingkah AM. AM yang kesehariannya mudah senyum dan periang mendadak murung, dan seperti orang frustasi.

Melihat itu, Elvi pun curiga, dan mempertanyakan apa gerangan masalah yang membuat putrinya murung. Awalnya AM menutup diri, namun karena terus dipaksa akhirnya pelajar kelas III SMP ini pun mengaku, kalau ia telah dicabuli MHA. Parahnya lagi, lanjut IRT (ibu rumah tangga) ini, aksi cabul yang dilakoni MHA pada AM sudah 6 kali sejak berpacaran.

Itu dilakoni MHA di kamar kosnya, di Jalan Air Bersih. Diakui Elvi, sebelumnya saat duduk dibangku kelas II SMP, putrinya meminta ijin agar diberi restu berpacaran dengan MHA. “Karena mendapat ijin itu, anakku sering dibawa ke kos. Disitulah anak ku dicabulinya sebanyak 6 kali,”katanya, ketika membuat visum di RSU Pirngadi Medan, Jumat (6/7).

MEDAN-Tak terima putrinya dicabuli, Elvi Andriyani (34) polisikan salah seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Medan berinisial MHA (23) ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News