DPP PKB Tunjuk Kepengurusan DPC Banyumas

DPP PKB Tunjuk Kepengurusan DPC Banyumas
DPP PKB Tunjuk Kepengurusan DPC Banyumas
PURWOKERTO - Kegelisahan Kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banyumas terkait "vakumnya" kepengurusan yang menjadi "tiket" utama mengikuti Pilkada Banyumas 2013 mendatang, akhirnya terjawab. Dewan Perwakilan Partai (DPP) PKB Pusat, akhirnya menurunkan SK kepengurusan DPC Definitif PKB, Jumat (6/7).

Kabar ini, bermula dari desas-desus yang muncul dari satu mulut ke mulut yang lain. Sementara jawaban pastinya, baru terungkap ketika Radarmas bertemu Ketua Fraksi PKB, Slamet Ibnu Anshori, Jumat (6/7).

"Ya, memang SK penunjukan pengurus DPC PKB secara rinci sudah turun," ujar Slamet.

Sayangnya, dia tidak menyebut siapa kandidat yang terpilih menjadi orang nomor satu yang akan "mengendalikan" PKB pada Pilkada mendatang.

Slamet hanya merinci, jika DPP sudah menurunkan kepengurusan DPP secara definitif. "Ketuanya, tentu satu dari empat kandidat yang kemarin maju," ujar Slamet yang juga menjabat Ketua PAC PKB Ajibarang ini, lantas tertawa. Selama ini, empat kandidat yang diwacanakan yakni Mustofa SAg, Maryatin SPd, Woro Sulistio, dan Habib Mahfud.

PURWOKERTO - Kegelisahan Kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banyumas terkait "vakumnya" kepengurusan yang menjadi "tiket" utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News