Tertimpa Kontainer, Lima Orang Tewas

Tertimpa Kontainer, Lima Orang Tewas
Tertimpa Kontainer, Lima Orang Tewas
KEDIRI - Kecelakaan tragis terjadi di simpang empat Semampir pukul 01.30 dini hari kemarin. Sebuah truk kontainer bermuatan terigu yang melaju dari arah utara  menimpa satu unit Kijang Innova yang melaju dari arah timur Jl Mataram. Akibatnya, lima dari enam penumpang yang ada di dalam mobil tersebut meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) karena tergencet kontainer.

 

Data yang dihimpun Radar Kediri menyebutkan, sekitar pukul 01.30 dini hari kemarin mobil Toyota Kijang Innova bernopol BK 1192 KI yang dikemudikan oleh Khairul Fadli, 28, melaju dari arah timur perempatan Semampir atau Jl Mataram. Dalam kondisi lampu merah yang berwarna kuning, mobil berisi total enam penumpang itu diduga melaju cukup kencang.

Pada saat bersamaan, dari arah utara atau melaju truk kontainer bermuatan terigu yang dikemudikan oleh Imam Syafii, 40, asal Bungurasih, Sidoarjo. Karena jarak yang terlalu dekat, truk kontainer berusaha menghindari mobil Innova yang hendak melaju ke arah barat dengan membuang setir ke kanan hingga truk tersebut oleng dan bagian seperempat badan kontainer bagian belakang menimpa mobil Innova. Adapun mobil Panther yang melaju dari arah selatan yang dikemudikan oleh Hadi Biantoro, 39, asal Kelurahan Banaran, Pesantren, Kota Kediri selamat karena langsung berhenti setelah melihat kontainer oleng.

Akibat mobil Innova yang tergencet tersebut, Khairul asal Tapak, Aceh Selatan,  bersama empat penumpang lain, yaitu Yulia Sari, 38; Bella Tamia Graci Ketaren, 17; Andi, 5; dan Tasya Amalia Taron, 12, tewas di tempat kejadian. Adapun Jenda Ingan Mahuli Ketaren, yang duduk di bangku depan sebelah kiri atau disamping Khairul selamat. Sebab, bodi kontainer tak sampai menimpanya. Bahkan, Jenda bisa keluar sendiri dari mobil berwarna coklat kehitaman.

KEDIRI - Kecelakaan tragis terjadi di simpang empat Semampir pukul 01.30 dini hari kemarin. Sebuah truk kontainer bermuatan terigu yang melaju dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News