Coblos Ulang Pasie Jambu Dikawal Ketat

Coblos Ulang Pasie Jambu Dikawal Ketat
Coblos Ulang Pasie Jambu Dikawal Ketat
MEULABOH  – Pemungutan suara ulang di Desa Pasie Jambu, Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (7/7) kemarin, dikawal 115 personil Polisi dengan senjata laras panjang.

"Ketatnya pengawalan ini, karena sempat ada kabar yang beredar kalau Pilkada ulang di Desa Pasie Jambu  akan digagalkan oleh massa pendukung kandidat Bupati Ramli MS,” ucap ketua Panwaslu Aceh Barat Rosni Idham, saat berada di lokasi pemungutan suara.

Walau dalam guyuran hujan, proses pemungutan suara dari 529 DPT yang terdata di Desa Pasie Jambu berlangsung tertib dan aman. Pada TPS satu dan TPS dua, antusias warga setempat untuk berpartisipasi menyukses pemungutan ulang itu  sangat terlihat, ungkap Rosni.

Terlihat seluruh pihak berkompeten turut hadir untuk menyaksikan proses pencoblosan pada  TPS Pasie Jambu itu, seperti perwakilan KIP Aceh Barat, Katua Panwaslu, Ketua Des Pilkada Kesatuan Bangsa dan Politik, Ketua PPK setempat, dan bagian Umum Pemerintahan Kabupaten Aceh Barat.

MEULABOH  – Pemungutan suara ulang di Desa Pasie Jambu, Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (7/7) kemarin, dikawal 115 personil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News