Over Dosis Kokain, Anjing Pelacak Mati

Over Dosis Kokain, Anjing Pelacak Mati
Over Dosis Kokain, Anjing Pelacak Mati
NORTH CAROLINA—Ternyata narkoba jenis Kokain bukan hanya berbahaya bagi manusia, tapi bagi hewan juga. Buktinya, Denver, seekor anjing pelacak polisi yang biasa bertugas   mengendus barang haram ini tewas setelah menggigit satu paket kokain seberat satu kilogram di Brunswick County, North Carolina, Amerika baru-baru ini.

Anjing jenis Belgian Malinois ini tewas karena menelan Kokain tersebut dalam dosis besar. Alhasil satwa cerdas berwarna coklat kombinasi hitam tersebut kini harus meregang nyawa dan berhenti berdinas selamanya dari kepolisian.

Seperti dilansir Daily Mail Sabut (7/7)  kasus ini bermula dari  upaya penggagalan perdagangan kokain oleh seorang bandar bernama Jamie Gonzalez-Lopez. Saat itu polisi berpura-pura memesan sekilo kokain kepada pria berusia 33 tahun itu. dalam transaksi terselubung tersebut polisi dan Gonzalez-Lopez akan bertemu di alun-alun Brunswick County.

Saat itulah Viper ditugaskan mengendus paket kokain itu seberat 1.126 gram itu. Namun gigitannya pada paket kokain itu membuatnya menelan serbuk mematikan itu dalam jumlah yang cukup untuk membuatnya over dosis.

NORTH CAROLINA—Ternyata narkoba jenis Kokain bukan hanya berbahaya bagi manusia, tapi bagi hewan juga. Buktinya, Denver, seekor anjing pelacak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News