Alonso Pimpin 15 Ribu Anak Indonesia Mengoper Bola

Alonso Pimpin 15 Ribu Anak Indonesia Mengoper Bola
Pesepakbola asal Spanyol Xabi Alonso hadir dalam jumpa pers Indonesia Mengoper Bola 2012 di Jakarta, Sabtu (7/7). Pemain Real Madrid ini akan hadir dan turut memeriahkan gelaran Indonesia Mengoper Bola yang digelar di Lapangan Monas, Jakarta. Hadir dalam jumpa pers ini (ki-ka) Marketing Manager PT Dua Kelinci Neni S. Soewondo, Sales & Marketing Director PT Dua Kelinci Theo Gazali, Deputy Director PT Dua Kelinci Edwin Sutiono, Pesepakbola Xabi Alonso dan PLT Deputy Pemberdayaan Olahraga Tunas Dwidharto. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA - Sebanyak 15 ribu anak-anak dari sekolah sepak bola se-Jabodetabek mencetak rekor dunia atau Guiness World Record. Mereka bersamaan mengoper bola di Lapangan Monas, Jakarta, Minggu (8/7) dalam acara Indonesia Menggiring Bola 2012 yang dipimpin Xabi Alonso.

Sebelumnya, rekor dunia mengoper bola terbanyak dicetak Hong Kong dengan jumlah peserta sebanyak 500 orang. "Namun, dilihat dari jumlah peserta dan antusiasme anak-anak Indonesia, rekor dunia ini bisa kita patahkan dan mengharumkan nama Indonesia," ucap Manajemen Dua Kelinci, Edwin Sutiono, Minggu (8/7) di Jakarta.

Edwin berharap  program Indonesia Mengoper Bola 2012 dapat meningkatkan minat dan cinta masyarakat Indonesia terhadap sepak bola, sesuai dengan tema Indonesia Mengoper Bola 2012 : Loves, Lives, Real Soccer to Become a Champion.

“Kita berharap program Indonesia Mengoper Bola 2012 dapat meningkatkan minat dan cinta masyarakat Indonesia terhadap sepak bola, sesuai dengan tema Indonesia Mengoper Bola 2012 : Loves, Lives, Real Soccer to Become a Champion”, tutup Edwin.

JAKARTA - Sebanyak 15 ribu anak-anak dari sekolah sepak bola se-Jabodetabek mencetak rekor dunia atau Guiness World Record. Mereka bersamaan mengoper

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News